The Harvest Jogja


Hujan begitu deras mengguyur tanah Jogja, baju sedikit basah. Saya dengan kepedean yang super berlimpah masuk ke sebuah toko kue yang mungil, vintage dan penuh buket bunga.

"Selamat datang," sapa seorang Mbak Cantik ketika saya sudah melangkahkan kaki didalam toko.
Saya langsung jatuh cinta sama keramahan yang ada dalam toko.
"Terima kasih." Sambil tersenyum saya mencoba berakrab dengan Mbak yang belakangan saya ketahui bernama Keysia.
"Terima kasih sudah datang. Silakan dilihat-lihat dulu."

Sore itu saya dan beberapa teman memang janjian untuk jumpa di toko kue mungil tersebut. Konon toko ini baru saja diresmikan. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengikuti jalannya launching sekaligus memanjakan lidah dengan beraneka macam kue kue lucu.

Tak kenal maka tak sayang,
So, ini sedikit sejarah The Harvest Cakes

The Harvest cakes adalah toku kue terbesar di Indonesia yang mempunya cabang di beberapa kota besar, sebut saja Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Malang, Bali, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.
Yogyakarta dipilih karena kota ini merupakan kota wisata yang sudah barang tentu banyak wisatawan akan mampir.

The Hervest cakes mempunyai gedung dengan ciri khas, yaitu bangunan mungil dengan gaya ala-ala Eropa sangat cocok dengan menu yang disajikan.
Sebagai seorang yang suka pepotoan, maka tempat ini sangat pas untuk didatangani.
Begitu pintu dibuka, hap, saya dihadang sama etalase cantik yang menjajar berbagai macam pastry dan cakes yang ditata begitu apik, mewah dan sangat menggiurkan.

The Harvest cakes memiliki beberapa olahan kue dengan berbagai rasa dan coklat. Ada Chocolate Devil yaitu cakes coklat paling favorit dengan perpaduan krim coklat dilapisan kuenya. Lalu ada Strawberry cheese cake, yaitu kue dengan bahan cheese yang juga menu favorit banyak pengunjung.

Selain cakes juga ada pastry.

Kalau saya lebih suka peanut butter chocolate, perpaduan kacang dan coklatnya lumer dan awet di mulut.

Paket Istimewa,
jika sudah di dalam toko, ada semacam kotak yang itu bisa dikasih nama parsel atau hadiah. Kita bisa mengisinya dengan cakes yang kita inginkan.

Macam macam cakes:
Cake Collection; peanut butter chocolate, chocolate emotion, black forest, chocolate curd, milk chocolate, tiramisu, chocolate tiramisu
Chocomaltine cheesecake, avocado genoa, vanilla fruit, red velvet, blueberry cheesecake, mango, strawberry curd
Green tea cold cheessecake, chocolate devil, straberry cheesecake, chocolate brownie cheese, mix fruit cheesecake, triple chocolate, opera
ice cream ckae
brownie, chocolate chips, vanilla, triple ice cake,
macarons, cookies, cupcakes,, frenc pastries, desserts, chocolates and pralines

The Harvest patissier and chocolatier adalah perusahaan dengan bisnis pastry khusus yang secara konsisten telah berfokus pada produk-produk berkualitas tinggi dengan kemasan inovatif dan layanan berkualitas.
Koleksi makanannya menakjubkan dengan kue-kue cantik, kue dengan tiga dimensi, kue kering bervariasi dan aneka rasa, coklat, es krim homemade, roti dan produk lain yang kesemuanya dari bahan berkualitas.

ALAMAT
Jika kalian sedang di Jogja dan ingin datang ke The Hervest Cakes silakan:
Jalan C. Simanjuntak No. 5 Gondokusuman Yogyakarta (selatan pom bensin).

6 Response to "The Harvest Jogja"

  1. Penasaran sama red velvet sayang ga ada testernya hihihi

    qhachan says:

    Samaaa aku jg penasaraan red velveet

    Gak pengin nyicip tiramisunya kak?

    Kak Mini masuk juga saya ke rumah maya njenengan..aq pgn nyicip semuanya

    Lusi says:

    Aku suka semuanya. Nggragas hahaaa

    Irfa says:

    anak-anak suka banget sama cheese cake dan choco devil nya. Inuk katanya :)

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers